Home / Women / Valery VB, Si Pendendam Pengagum Bad Boy

Valery VB, Si Pendendam Pengagum Bad Boy

Terik sinar matahari dan lokasi pemotretan yang jauh dari tempat tinggalnya tidak menghalangi sosok pemilik tubuh tinggi dan proporsional, Valery VB untuk tetap antusias menjalani sesi pemotretan bersama Male Indonesia di Hikaru Photo Studio yang berada di kawasan BSD, Tangerang.

MALE INDONESIA

“Aku memang narsis dan banyak yang bilang cocoknya jadi model, karena tubuhku indah dan proporsional. Maka dari itu Aku menikmati banget profesiku sekarang”ujar Valery percaya diri.

Tapi ia tidak menampik bahwa sebetulnya Valery punya rencana lain untuk karirnya, saat meninggalkan tempat kelahirannya, Medan, Sumatera Utara menuju Jakarta yaitu untuk menjadi seorang aktris.

“Masih belum bisa sekarang, tapi aku ingin nanti masuk ke sekolah akting nantinya ,”katanya sambil tersipu malu.

Pengagum model Kimmy Jayanti, Valery yang ingin terlebih dahulu fokus untuk menjadi seorang model ini mengungkapkan, bahwa ia menikmati suasana saat mendapat perhatian dari orang sekitar saat berada di tempat umum.

Walau begitu, tidak sedikit orang yang menyangka sosok dibalik keanggunan dan kecantikannya ini, terkesan bahwa ia merupakan pribadi yang sombong atau angkuh untuk didekati. Padahal faktanya, asalkan sopan dan ramah saat ingin berkenalan, Valery tergolong “welcome” jika ada pria yang ingin mengenalnya lebih jauh.

Click Image to Enlarge

“Tapi biasanya aku mudah untuk tertarik dengan pria yang terlihat bad boy, bandel dan liar, dari segi penampilan. Karena buat Aku lebih menantang. Dan cenderung setia dan care,” tegasnya.

Mendengar penjelasan tersebut, Valery menyadari bahwa tidak semua orang setuju akan pandangannya. Tapi untuk meyakinkan bahwa apa yang diungkapkannya didasari atas pengalaman cinta sebelumnya.

“Harusnya wanita lebih hati-hati sama yang kelihatannya baik-baik, malah bisa melakukan hal yang menyakitkan,” jelas wanita yang berfantasi untuk bisa melakukan french kiss dengan pasangan secara tiba-tiba.

Untuk itu, penting untuknya agar bisa lebih selektif dalam memilih pasangan. Ditambah lagi sebagai wanita, ia merasa rapuh saat disakiti dan mudah dendam jika ada masalah dengan pasangan.

“Jeleknya Aku kadang kalau lagi ribut sama pasangan, suka mengingat hal buruk yang pernah terjadi. Pendendam dech orangnya,”ungkapnya sambil menikmati minuman dingin disela-sela pemotretan. “Apalagi kalau sampai ia selingkuh, lebih baik pulang kerumahnya dan tidak usah keluar lagi. Bikin malu aja,”tegas Valery VB menambahkan.

Mudah untuk mengambil kesimpulan bahwa ada hal personal bagi Valery jika berbicara soal perselingkuhan. Bertanya kepadanya berkaitan dengan hal tersebut, Valery menuturkan bahwa permasalahan orang ketiga selalu menjadi penyebab hubungan menjadi kandas.

“Itu dia, dulu Aku sering tertipu dengan pria yang terlihat baik. Tapi sekarang tidak lagi.”tutupnya mengakhiri perbincangan dengan MALE Indonesia.**(DD)

Photogapher: Franky Alexander
Videographer: Dicky
Make Up Artist: Yati (0812 82546237)
Stylist: Darwis (081212218159)
Wardrobe: Darwist by Mohadarwis
Location: Hikaru Photo Studio, BSD, Tangerang

Check Also

Sissy Raline FEATURED

Sissy Raline, Percaya Diri Tampil Glamour

Mentari di ufuk timur nampak bersahabat. Cuaca cerah yang diharapkan sepertinya bakal menemani hari pemotretan …