Home / Women / Sissy Raline, Percaya Diri Tampil Glamour

Sissy Raline, Percaya Diri Tampil Glamour

sissy raline male indonesia

Mentari di ufuk timur nampak bersahabat. Cuaca cerah yang diharapkan sepertinya bakal menemani hari pemotretan kali ini bersama Sissy Raline, model belia yang sintal dan aduhai. Gadis cantik ini pun sedang bersiap-siap saat MIND menghubunginya di pagi yang indah.

Kami berkumpul di Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang classy. Manajemen hotel menyambut kami dengan ramah dan bersahaja. Semua telah disiapkan mereka untuk keperluan photo session kali ini. Sejak memasuki lobby, kami sudah merasakan atmosfir yang bersahabat di hotel ini. Sissy Raline yang datang dengan membawa seabrek koleksi baju seksinya juga nampak dalam mood yang sangat kondusif.

MIND sempatkan berbincang dengannya sebelum Ia didandani tim make up. “Kamu biasa bagun pagi ya?”, tanya kami. “Iya, walaupun saat bangun palingan aku ngecek-ngecek HP dulu sih, siapa tahu ada pesan tak terbalas. Hihihi…”, ungkapnya sambil tertawa kecil. “Hanya baca-baca HP, Sy?”, lanjut kami. “Ya nggaklah, pastinya aku langsung seduh teh panas supaya segar.”.

Tiba saatnya Sissy Raline harus masuk ruang make up. Parasnya yang ayu memang tak membuat banyak kesulitan tim make up meriasnya. Senyumnya yang manis dan khas selalu menemani saat MIND sesekali menggodanya dengan pertanyaan-pertanyaan di sela aktifitas merias.

“Kamu suka pria seperti apa sih, Sy?”. Sissy sedikit menaikkan alisnya. “Hmm…, aku sih suka yang cool gitu deh, karena biasanya pria cool malah bikin penasaran.” Kami coba bertanya kebih dalam, “Memang yang kamu lihat pertama dari pria apa sih, Sy?”. “Hahaha…,” Sissy tertawa lalu menjawab. “Ya pertama aku lihat fisik nya sih, baru lihat hatinya.”

Riasan Sissy Raline sudah selesai, kini Ia memilih-milih kostum yang akan dikenakannya. Koleksi pakaian seksi yang dibawanya coba dicocokkan dengan lokasi pemotretan di salah satu room Novotel Jakarta Mangga Dua Square yang resik, mewah dan nyaman tentunya. Lalu dara manis nan seksi ini masuk ruang ganti dan keluar dengan mengenakan pakaian yang dipilihnya. Hmmm… so sexy!

Pemotretan berlangsung di siang hari. Gemulai tubuhnya memang patut diacungi jempol. Terpelihara dengan kulit yang Indonesia sekali. “Jujur saja, aku sangat suka dengan pinggangku,” tuturnya saat ditanya soal anggota badan yang disuka. Sissy pun bercerita tentang kebiasaannya berolahraga untuk memelihara kemolekan tubuhnya. “Olahraga itu kegiatan sederhana yang punya efek luar biasa, lho…” ujar pemilik dada indah ini.

Gerak liuk tubuhnya memanjakan mata yang memandang. Wajah cantiknya yang khas ketimuran menambah eksostis model yang mengaku mengenal berciuman di usia 19 tahun ini. Kostum demi kostum berganti. Pemotretan makin mengasyikan dengan suasana yang cair. “Koleksi pakaian seksi kamu banyak, memang kamu merasa nyaman pakai baju seperti apa sih kalau sedang bersama pasangan?”, tanya MIND di sela pemotretan. “Pakaian glamour membuatku lebih percaya diri,” tukasnya.

Akhirnya photo session yang melelahkan namun menyenangkan di Novotel Jakarta Mangga Dua Square telah usai. Kami semua merasa puas dengan apa yang dijalani hari ini. Sissy Raline tetap menebar senyum manisnya walaupun terlihat sedikit lelah. Dan sebelum beranjak pulang kami sisipkan satu pertanyaan kepadanya. “Fantasi bercinta kamu apa, Sy?”. “Aku sering sih ngebayangin asyiknya bercinta dengan pasangan di pinggir pulau,” ucapnya dengan malu-malu dan tawa kecil yang menggoda.**MIND

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Faber
Video Editor: Arya Raditya
Make Up Artist: Dedi
Wardrobe: Personal Collection
Location: Novotel Jakarta Mangga Dua Square

Check Also

male indonesia

PHOTOHUNT BEST SHOT

Memotret model-model cantik dan sensual bukanlah perkara mudah. Diperlukan kecermatan dalam menangkap angle terbaik dan …