Home / Women / Ratu Kirana, Antara Cowok Cool dan First Kiss

Ratu Kirana, Antara Cowok Cool dan First Kiss

ratu kirana male indonesia

Segelas air putih mengawali hari Ratu Kirana, bukan secangkir kopi bukan pula secangkir teh. Dari bentuk tubuhnya tercermin bagaimana Ia telaten merawat diri. Model berdada indah ini kemudian lekas menyiapkan diri untuk menjalani pemotretan bersama MIND.

Ratu Kirana dan tim MIND pun sampai di The Park Lane Jakarta, lokasi photoshoot kali ini. Pihak manajamen hotel  berbintang lima ini menyambut kami dengan ramah dan sudah menyiapkan semua. Hamparan air di swimming pool menambah kesegaran suasana. Swimsuit menjadi busana utama yang dikenakan wanita yang hobi masak ini. Liuk badannya begitu indah saat mengenakan kostum yang rekat pada tubuhnya. Koleksi yang menjadi pilihannya begitu pas saat dikenakannya.

Sambil memilih-milih yang akan dipakainya pada awal pemotretan, MIND mengajaknya berbincang. “Aku ini tipe cewek setia, lho… Makanya aku lebih suka hubungan permanen aja,” sahut wanita yang benci pria pembohong ini. Senyum selalu mengembang seiring dengan keenergikannya.

“Cowok tuh kalau dandan pasti terlihat lebih rapi, dan pastinya kalau wangi lebih keren lagi,” ujar Ratu Kirana. Maklum saja memang Ratu mengakui bahwa selain pria berdandan, pria yang berimage cool kerap membuatnya penasaran.

Pemotretan dimulai, Ratu begitu fasih bergaya. Balutan swimsuit menambah kesan sesnsual. Sambil sesekali mengambil waktu jeda, Ia selalu kami ajak ngobrol. “Tubuh kamu sangat terawat, ya?” tanya MIND. “Pada dasarnya sih aku rutin olahraga dan selalu menjaga pola makan,” ungkapnya sambil menyeka keringat di wajahnya.

Sesi awal telah usai, Ratu Kirana bergegas ke ruang ganti. Lalu Ia keluar dengan mengenakan swimsuit berbeda corak. Sambil menyicipi cocktail, wajahnya yang selalu tampak cerah dibubuhi make up yang mulai sedikit pudar karena keringat. Sambil menunggu persiapan sesi berikutnya, Ia bercerita soal ciuman pertamanya. “Di kelas satu SMP aku udah ngerasain ciuman lho… rasanya gimana gitu..,” ceritanya sambil tersenyum dengan rona di wajahnya.

Pemotretan semakin seru, beberapa kali Ratu mengganti pakaiannya. Koleksi-koleksi pribadi yang dibawanya tergolong lengkap. Tapi kalau ditanya soal pakian untuk menemani tidur, Ia menjawab singkat, “Lingerie!”. “Kamu gak minta main sinetron atau film gitu?”, tanya MIND. “Gak ah, aku sejauh ini lebih suka modelling. Lebih enjoy,” paparnya tanpa ragu. Dan Ia pun menyeburkan dirinya ke dalam kolam renang.

Photo session mencapai  puncaknya. Ratu Kirana sudah menemani hari yang cerah di The Park Lane Jakarta, Hotel di kawasan Casablanca, bersama MIND. Lalu untuk melepas lelah, Ratu pun belum beranjak dari hamparan air yang membasahi sekujur tubuhnya yang molek. Byurr..! **MIND

Photografer: Franky Alexander
Videographer: Harys Sikumbang
Make Up Artist: Yati (081282546237)
Wardrobe: Personal Collection
Location: The Park Lane Jakarta

Check Also

Anastasia Bella Featured

Anastasia Bella, Senyum Menggoda Dara Gemulai

Pagi itu Bella, begitu Anastasia Bella disapa, baru saja selesai jogging, kebiasaannya menjaga kebugaran...