Home / Women / Joice, Keindahan Wanita Manja yang Emosional

Joice, Keindahan Wanita Manja yang Emosional

joice

Tidak bisa dimungkiri pertemuan MALE Indonesia dengan Joice menjadi istmewa karena gadis sensual ini dengan mudah membuat terpesona. Selain itu, dengan tubuh yang proporsional dan terkhusus pada bagian dada, membuat sorot mata kaum Adam tak lepas memandangnya.

“Aku menyadari kalau bentuk dadaku,ukurannya sedikit lebih besar dibandingkan wanita pada umumnya,”ujar Joice dengan wajah malu.

Besar di Bogor, Joice mengalami masa transisi perubahan tubuh.  Ia tumbuh sebagai remaja yang sedikit malu dengan apa yang terjadi pada bagian dadanya. Banyak yang mengejeknya hingga sulit untuk mencari baju yang cocok untuk dipakainya.

“Semua baju yang aku coba, berubah menjadi kelihatan sexy. Jadi serba salah,” katanya yang selalu mengambil solusi untuk menutupi kelebihannya dengan memakai baju pria.

Pada awalnya ia tidak memiliki keinginan untuk menjadi model dan memiliki jalur lain dalam berkarir. Hingga akhirnya dengan banyak dukungan dan saran, penikmat teh manis ini mengukuhkan niat untuk mencobanya. “Sekarang Aku bangga dengan keindahan dadaku, karena banyak tenyata cara yang wanita lain lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang Aku miliki ini,” jelasnya sambil melempar senyum menggoda.

Lebih lanjut Joice menjelaskan di sela-sela waktu pemotretan yang dilakukan di Puri Casablanca. Bahwa kadang dengan karir modeling dan kebanggaan terhadap bentuk tubuhnya, ia masih risih dengan tatapan pria yang terkesan sedikit liar saat melihat keindahan yang dimilikinya.

Rasa risih ia rasakan jika pria menatap tubuhnya bukan dengan rasa kagum tapi keinginan lain yang berujung pada perilaku kurang ajar yang sering didapatkannya. “Tidak segan Aku menghajar pria yang kurang ajar. Dulu Aku pernah melempar tempat minum ke kepala pria karena dia melakukan hal yang tidak sopan,” ungkap Joice yang mengaku mudah emosi tapi manja.

Model dengan rambut tergerai indah ini juga menuturkan bahwa ia tidak suka digoda oleh pria, karena jika tertarik maka ia tidak ragu untuk mengawali pendekatan atau sekadar memberikan sinyal bahwa ia juga menyukai pria itu. Hal seperti tatapan tegas hingga salah chat, menjadi tanda awal bahwa ia tertarik dengan pria tersebut.

Click image to enlarge

“Dan aku suka tampilan pria yang terkesan bad boy. Karena pria seperti itu menyimpan misteri dan kebaikan yang tidak ada di pria lain. Dan biasanya lebih jujur dibandingkan pria sok baik.

Pemilik 4 tato yang bersemayang di tubuh indahnya ini pun menjelaskan, bahwa setiap komitmen yang ia jalani tidak pernah disesali walau pada akhirnya gagal. Ia selalu yakin akan sebuah perasaan tulus, seperti yang tunjukkan di beberapa tinta ditubuhnya yang punya makna dalam terhadap sosok di masa lalunya.

Tapi bukan berarti ia pasrah dengan perlakukan pria yang menyakitinya. Tidak segan Joice menjelaskan bahwa ia bisa membalas perlakuan jahat dari pasangan dengan cara yang halus tapi menyakitkan. “Akan kubuat dia sayang banget sama Aku, Hingga pas sedang sayang-sayangnya Aku akan sakitin balik” kata Joice diiringi tawa sekaligus menutup keseruan wawancara bersama MALE Indonesia.**(DD)

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Adit Estehmanis
Video Editor: Olly
Make Up Artist: Liem Beauty Art
Wardrobe: Personal Collection
Location: Puri Casablanca, Jakarta 

Check Also

Sissy Raline FEATURED

Sissy Raline, Percaya Diri Tampil Glamour

Mentari di ufuk timur nampak bersahabat. Cuaca cerah yang diharapkan sepertinya bakal menemani hari pemotretan …