Home / Women / Beby Alondra, Senyum Sensual Penikmat Teh

Beby Alondra, Senyum Sensual Penikmat Teh

beby alondra

Sambutan manis senyum Beby Alondra atau biasa dipanggil dengan Beby meningkatkan semangat siapa saja yang melihatnya. Khususnya kaum adam yang tidak mampu mengelak pesonanya. Bertemu dengan tim Male Indonesia untuk photo session, Ia tampak percaya diri memperlihatkan bahwa menjadi model adalah impiannya.

Sedikit unik saat menyebut namanya, yang sepintas seakan memanggil nama sayang “beby”, ungkapan yang sering diberikan kepada pasangan untuk menunjukkan perhatian dan kasih. Tapi bukan berarti penyuka teh ini mudah untuk diluluhkan hatinya.

Sembari menjalani pemotretan di Mercure Ancol dengan room yang mewah dan pelayanan yang ramah, Beby banyak bercerita tentang pribadinya. Termasuk sifatnya yang dapat bergaul,dengan siapa saja. “Aku supel dengan siapa saja, tapi jangan sampai salah paham yah,” ujarnya

Walau begitu, apa yang diungkapnya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Kombinasi kecantikan, tubuh indah, dan karakter ramahnya, menjadi paket ‘berbahaya’ yang bisa langsung menarik perhatian pria.

Wanita dengan hobi luluran dan jalan sore sebagai cara menjaga tubuh indahnya ini, punya rencana besar sebagai model. Pose demi pose  menunjukkan bahwa ia memang serius dan profesional saat menjalankan profesi di dunia modelling. Bahkan setiap busana yang ia kenakan menyatu serasi dengan lekuk tubuh indahnya.

“Tapi ingin sih, nantinya aku bisa jadi artis dan nge-DJ juga,” ujar wanita yang sering mendapatkan pujian untuk bibur dan hidungnya ini.

Sudah bisa dipastikan kesibukan yang dijalaninya akan banyak menyita waktu,dan semakin sulit untuk membaginya. Meskipun begitu, bukan berarti Beby menutup diri untuk harapan akan datangnya pria yang bisa membuatnya nyaman.

Click Image to Enlarge

“Kalau bisa ia harus tinggi, memiliki tubuh yang wangi, dan cool. Jadi punya sisi misterius yang membuatku penasaran terhadapnya,” lanjut Beby dengan wajah berharap.

Dan pastinya sosok tersebut sudah mapan, sehingga siap untuk membina hubungan yang serius dengannya. Bahkan tidak segan ia menceritakan dengan wajah malu mengenai fantasi liar yang ia inginkan saat menemukan sosok tersebut.

“Menikmati suasana romantis di malam hari, dilanjutkan dengan bercinta di kolam renang. Seksi banget Aku membayangkannya. Tapi kan Sekarang Aku masih single, jadi saat ini masih cuma mimpi aja,”tegas Beby Alondra dengan sorot mata penuh harapan menutup pertemuan.**(DD)

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Adit Estehmanis
Video Editor: Olly
Make Up Artist: Liem Beauty Art
Wardrobe: Personal Collection
Location: Mercure Ancol, Jakarta

Check Also

ratu kirana youtube

Ratu Kirana, Antara Cowok Cool dan First Kiss

Segelas air putih mengawali hari Ratu Kirana, bukan secangkir kopi bukan pula secangkir teh. Dari bentuk tubuhnya...