Home / Women / Anastasia Bella, Senyum Menggoda Dara Gemulai

Anastasia Bella, Senyum Menggoda Dara Gemulai

anastasia bella male indonesia

Pagi itu Bella, begitu Anastasia Bella disapa, baru saja selesai jogging, kebiasaannya menjaga kebugaran yang rutin dilakukan. Keringat yang mengucur di seputar  leher disekanya, dan Ia pun bergegas menuju bathroom untuk menyegarkan raganya yang gemulai. Gemericik kucuran air pun tedengar, dan tak lama kemudian Ia pun menyelesaikan aktifitas membersihkan tubuhnya itu dan bersolek untuk menjalani photo session berasama MIND.

Tim MIND pun segera berangkat menuju lokasi pemotretan. Tentu Anastasia Bella, model belia ini juga turut serta. Sesampainya di lokasi, MIND sempatkan berbincang sambil menemani Bella yang sedang berias.

“Apa kabar Bel?” tanya MIND. “Baik,” balas Bella. Lalu pertanyaan-pertanyaan seputar dirinya pun meluncur dalam obrolan yang cair. “Aku serius banget di profesiku saat ini,” tukasnya  saat ditanya seputar modelling. Bahkan Ia juga punya keinginan untuk menulis buku tentang dunia modelling dan juga go international.

“Tubuh kamu bagus ya Bel, gimana ngerawatnya?” lanjut MIND. “Ah sederhana aja kok, minum vitamin dan perawatan sendiri di rumah,” ungkap wanita molek yang lebih suka dengan pria pengusaha ini. “Aku gak bisa bohong, pastilah yang pertama aku lihat dari pria ya parasnya dan pasti juga finansialnya… ha.. ha.. ha..,” tutur Anastasia Bella sambil tertawa.

Terlihat cantik, seksi dan menggoda, begitu kesan yang dilihat dari Anastasia Bella. Pemotretan segera dimulai, Bella memperlihatkan beberapa pakaian seksi yang dibawa ke lokasi. Ia memilih sendiri yang pantas untuk membungkus tubuh sensualnya. Lalu bergegas Ia mengganti pakaian yang sedang melekat di tubuhnya dengan yang khusus disiapkan untuk photo session kali ini.

Bella pun meliuk-liukkan tubuhnya yang lentur di depan kamera. Kurva tubuh yang terlihat begitu indah membuat mata enggan terpejam. Sesekali Ia mengumbar senyum khasnya saat bergaya. “Banyak yang bilang bokong aku indah, sih,” celetuknya di sela-sela pemotretan saat ditanya soal keindahan tubuhnya. Rupanya dara yang satu ini juga rajin berolahraga renang selain jogging. Tak heran kalau keindahan raganya tetap tepelihara.

Waktu rehat tiba, Bella mengganti kostumnya. Sambil memilih-milih, perbincangan terus berkanjut. “Kalau lagi sendiri biasanya aku nikmati dengan ke spa,” ceritanya tentang “me time”. Travelling diakui juga menjadi kegiatannya di sela kesibukan sehari-hari. “Semakin banyak pengalaman, semakin banyak pengetahuan,” kata pemilik bibir tipis ini.

Pemotretan berlanjut ke sesi-sesi berikutnya hingga tuntas. Anastasia Bella yang antusias dengan photo session kali ini, tak terlihat letih. Sambil Ia membereskan atribut-atribut yang dibawanya sebelum pulang, Bella sempat mengungkapkan fantasi bercintanya. “Kalau ngebayangin bercinta di private yacht di tengah lautan gitu, sepertinya sih menggoda ya…” ujar Bella dengan senyum menawan.** MIND

Photographer: Yudha Apelgede
Videographer: Wahyu Wiryawan
Make Up Artist: Deddy
Wardrobe: Personal Collection
Location: Batavia Apartment

Check Also

Sissy Raline FEATURED

Sissy Raline, Percaya Diri Tampil Glamour

Mentari di ufuk timur nampak bersahabat. Cuaca cerah yang diharapkan sepertinya bakal menemani hari pemotretan …