Home / Sport & Hobby / 5 Atlet Seksi yang Terabaikan Pandangan Mata

5 Atlet Seksi yang Terabaikan Pandangan Mata

Atlet seksi dari setiap cabang olahraga (cabor) kadang membuat salah fokus akan paras cantiknya. Mereka juga tidak hanya berhasil mejaga kemolekan tubuhnya dengan tetap cantik, tapi juga bugar, dan berprestasi dalam setiap cabor yang dia geluti.

Atlet seksi ini mungkin Ada yang membuat Anda tergila-gila dan menjadi idola prinbadi untuk cabang olahraga yang Anda gemari. Setujukah?

1. Victoria Azarenka – Tenis

atlet seksi
Tatiana/wikimedia

Bernama lengkap Victória Fyódorovna Azárenka ini adalah seorang atlet seksi dari cabang olahraga tenis. Pada usia 22 tahun, dia memenangkan Australia Terbuka 2012. Ditahun berikutnya diapun bisa mempertahankan gelarnya dalam ajang Australia Terbuka 2013.

Azarenka juga dinobatkan sebagai mantan petenis nomor 1 dunia. Prestasi yang pernah disabetnya antara lain adalah tenis tungggal putri dengan mengantongi Medali Perunggu di Olimpiade 2012 di London, ganda campuran di Grand Slam judul-the 2007 AS Terbuka dengan Max Mirnyi dan di Prancis Terbuka 2008 dengan Bob Bryan.

Kemudian pada 2012, wanita kelahiran Minsk, Byelorussian SSR, Uni Soviet 31 Juli 1989 ini juga mendapatkan medali emas di ganda campuran pada Olimpiade London 2012 dengan Max Mirnyi.

Sayangnya, pada pertandingan tenis tahun 2017 sekaligus tahun di mana dia pensiun dari dunia tenis, dia mengalami kekalahan dalam ajang Mallorca Terbuka 2017. Meski begitu, dia tetap menjadi atlet wanita tenis terseksi seperti Maria Sharapova dan Eugenie Bouchard Dianugerahi.

2. Sage Erickson – Surfing

atlet seksi
Carlos André/flickr.com

Dengan rambut pirang dan mata biru, Erickson adalah gadis California impian Anda. pada 2013 dia memegang posisi teratas dalam Women’s Association of Professional Surfing ASP.

Atlet Wanita kelahiran, Ojai, California 28 Desember 1990 ini memgawali karirnya sebagai seorang surfer profesional Amerika pada tahun 2007 dalam ISA Junior dan mendapatkan perunggu. Dari situ di kemudian berkembang dengan menjuari U.S. Open Junior Pro – Huntington Beach (2010), di tahun 2012 dia pun mendapat kemanangan dalam ajang Paul Mitchell Supergirl Pro (US).

Di tahun ini pun, dalam US Open of Surfing (US) dia kembali mendapatkan posisi nomor 1 dalam ajang surfing itu.

3. Sydnee Michaels – GOLF

A post shared by Sydnee Michaels (@syd_michaels) on

Atlet golf in menjadi salah satu atlet terseksi dalam cabang olahraga yang digelutinya, golf. Wanita kelahiran Upland, California 15 Juni 1988 ini pun memiliki karir cemerlang sebagai Pegolf Profesional setelah bermain di LPGA Tour pada 2012. Dia juga sebagai mantan Rookie Futures Tour of the Year.

4. Alissa Czisny – Figure Skating

atlet seksi
Luu/wikimedia

Wanita kelahiran Sylvania, Ohio, 25 Juni 1987 ini sudah dua kali memenangkan kejuaraan skate di Kanada (2005, 2010), juara pada 2011 Skate Amerika, dan dua kali ajang skate Nasional AS (2009, 2011).

Pada Juni 2014, Czisny memutuskan untuk pensiun dari kompetisi. Tetapi dia tetap akan terus melakukan skate di luar kompetisi seperti dalam acara-acara tertentu dan bekerja sbagai pelatih skating. Pada Juni 2016, dia menjalani operasi karena labrumnya robek yang tepat berada di pinggul kanannya.

5. Aimee Fuller – Snowboarding

atlet seksi
Julian Kirchner/flickr.com

Atlet kelahiran Farnborough, London 21 Juli 1991 ini adalah atlet snowboarding yang berhasil mewakili Britania Raya di Olimpiade Musim Dingin 2014 di Rusia. Fuller adalah salah satu wanita pertama yang mendarat secara double backflip dari atas lereng. ** (SS)

Check Also

kejayaan liga italia

Mengenang Kejayaan Serie A Italia era 90an

Kejayaan Liga Italia di era 90an menyimpan banyak cerita. Rasanya hanya generasi yang besar di …