Home / Sex & Health / Tubuh Wanita Paling Ingin Disentuh Pasangannya

Tubuh Wanita Paling Ingin Disentuh Pasangannya

Setiap pria punya selera sendiri dalam memandang keindahan tubuh wanita. Bahkan bagian-bagian tubuh itu kerap dijadikan fantasi oleh pria. Sebaliknya ada pula tubuh wanita paling ingin disentuh oleh pasangan prianya. Presepsi yang berkembang memang mengarah kepada mayoritas pria menyukai payudara, bokong dan bibir, walau bayak pula yang menyukai bagian tubuh lain dari wanita.

Tubuh Wanita Paling Ingin Disentuh
AdinaVoicu/pixabay.com

Fakta bahwa wanita juga punya keinginan untuk disentuh pasangannya pada bagian-bagian tertentu memang tak bisa dimungkiri. Hal ini tak sekedar untuk memanjakannya, tapi juga  untuk membangkitkan hasrat bercinta. Bahkan beberapa daerah tubuh itu justru sering luput dari perhatian pria. Lalu zona mana saja tubuh wanita paling ingin disentuh pasangannya?

  • Telapak tangan
    Menstimulasi telapak tangan ternyata juga berfek langsung pada rasa senang pada wanita. Jari yang menari-nari sepanjang telapak tangan akan menghasilkan getaran bagi wanita dan mengesankan bahwa Anda adalah pria yang sensitif dan peduli.
  • Bagian belakang lutut
    Memang area ini hampir tak pernah terpikirkan oleh seorang pria. Tapi nyatanya bagian tubuh ini mempunyai sensitifitas yang kuat. Dengan menstimulasi secara lembut, membelai daerah belakang lutut wanita, dapat membuatnya terbuai dan menggugah keinginan bercinta.
  • Rambut
    Mahkota wanita ini memang menjadi pusat perawatan si empunya. Rambut yang terawat dan tergerai indah adalah kebanggaan tersendiri bagi wanita. Nah, jika Anda membelainya dengan lembut, hal ini akan memberikan sensasi tersendiri hingga ke bagian punggung wanita. Apalagi jika dibarengi dengan permainan jari yang memijat berputar dari pelipis hingg leher.
  • Cuping telinga
    Ya, cuping telinga yang lembut memang menjadi bagian sensitif. Banyak wanita yang sangat menikmatinya jika bagian ini disentuh. Dengan menyentuh, mencium dan melakukan gigitan-gigitan kecil di area ini akan membuat wanita melayang.
  • Bagian dalam paha
    Tak harus Anda berkeliaran liar di area utama “Miss V”. Justru dengan hanya menyentuh “koridor” yang berada dalam bagian paha wanita, akan membuat pasangan Anda merasakan sensasi yang luar biasa. Apalagi jika ditambah dengan gerakan tangan dan mulut yang membelai dan mencium zona ini sambil menggodanya dengan menarik ulur saat makin dekat dengan bagian utama miliknya. Hasrat pasangan Anda akan melambung tinggi.
    Nah, untuk Anda yang sudah resmi berpasangan, tunggu apa lagi? **MIND

Check Also

masturbasi berlebihan

Masturbasi Berlebihan? Begini Dampaknya

Kegiatan masturbasi sudah tidak asing dan lumrah saja bagi seorang pria, namun apa jadinya bila …