Home / Sex & Health / Ini Dia, Tempat Bercinta Favorit Penuh Gelora

Ini Dia, Tempat Bercinta Favorit Penuh Gelora

Tempat bercinta favorit setiap orang atau pasangan punya selera berbeda-beda. Apalagi bagi mereka yang sudah hidup bersama dalam ikatan yang terbilang lama. Katakanlah sudah lebih dari 10 tahun. Diperlukan variasi-variasi agar gairah diantara pasangan tetap meletup-letup bagaikan baru pertama kali berjumpa.

tempat bercinta favorit
pexels.com

Menelusuri hal baru juga menjadi sensasi sendiri bagi yang memiliki tempat bercinta favorit. Adanya faktor tantangan dan ketegangan menjadi bumbu yang membakar gairah pasangan. Bahkan di tempat-tempat yang tak lazim menjadi area pelampiasan bara cinta.

Nah, lalu tempat bercinta favorit mana sajakah yang paling banyak dipilih? Berikut daftar yang menjadi pilihan bagi yang ingin mencoba!

1. Sofa
Jajaran kursi dengan busa empuk dan nyaman ini menjadi pilihan utama untuk memainkan variasi berhubungan intim. Banyak alternatif gaya yang bisa dicoba di sofa. Di tempat bercinta favorit yang satu ini bahkan wanita bisa lebih agresif mengambil peran. Membiarkan pria terjerembab di atas sofa, lalu ia memulai foreplay dengan menyelusuri hampir semua bagian. Dari atas, tengah hingga bawah.

2. Kamar Mandi
Bukan rahasia lagi, di tempat favorit bercinta ini Anda sebagai pejantan akan banyak memainkan peran utama. Ruang yang sejatinya tempat membersikan diri akan menjadi ajang unjuk diri Anda. Posisi berdiri yang selalu berhasil menghasilkan eksplorasi seksual membuat pasangan Anda akan kerap mengeluarkan suara-suara yang pastinya ikut membangkitkan gairah. Belum lagi pemanfaatan wastafel kamar mandi untuk mendudukkan bidadari Anda.

3. Tangga
Tempat berundak ini memang menawarkan sensasi bercinta tersendiri. Tempat bercinta favorit yang biasanya ada di rumah-rumah lebih dari satu lantai ini memungkinkan Anda dan pasangan mengungkapkan sisi liar yan selama ini tersembunyi. Dorongan cinta dengan balutan penuh nafsu adalah atmosfir yang terbentuk saat Anda bercinta di tangga. Dengan menjajaki beberapa spot undakan yang berbeda, variasi bercinta membuat suasana makin menggelora.

4. Dapur
Seringkali waktu libur Anda dihabiskan bersama pasangan untuk bersamaan berdua melakukan berbagai aktifitas di rumah. Salah satunya adalah memasak bersama di tempat bercinta favorit yang satu ini, dapur. Walaupun ada keterbatasan karena banyaknya perabot masak atau bahkan bahan-bahan makanan, justru suasana itulah yang menjadikan hubungan intim akan menggebu-gebu. Bahkan Anda bisa bermain dengan bahan-bahan makanan seperti tepung, atau madu untuk menambah keriaan bercinta.

5. Dalam Mobil
Tempat bercinta favorit ini memang sebenarnya menjadi berkesan klasik. Mengingat-ingat saat pacaran dan berkencan adalah pendorong letupan-letupan cinta yang membangkitkan hasrat. Permainan intim dengan variasi liar begitu menggoda dalam ruang sempit di dalam mobil. Aksi foreplay yang berdurasi agak panjang dengan liarnya permainan tangan adalah momen yang tak bisa dilewatkan sebelum akhirnya menyelesaikan misi dengan hubungan intim yang biasanya banyak memainkan variasi women on top.**MID

_______________________

FOLLOW US  facebook1  twitter1  instagram2

Check Also

hindari makanan dan minuman

Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Bercinta

Hindari makanan dan minuman yang bisa menurunkan libido jika momen sepesial “malam bergairah” Anda terganggu. Apalagi …