Home / Sex & Health / Hubungan Intim Menggelora dengan Seks Tantra

Hubungan Intim Menggelora dengan Seks Tantra

Seks Tantra adalah teknik hubungan intim ala Hindu kuno yang telah ada selama lebih dari 5.000 tahun. Teknik seks ini lebih menitikberatkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang.

teknik hubungan intim
stocksnap.io

Ahli tantra mengatakan, teknik hubungan intim ini adalah bentuk lambat yang bisa dikatakan untuk meningkatkan keintiman. Jadi jangan bayangkan seks ini akan menjamin orgasme meski pada akhirnya klimaks yang diharapkan.

Seks tantra lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Bahkan jika Anda tidak punya jam untuk menghabiskan di kamar tidur, seks Tantra mungkin jawabannya. Dengan tantra juga Anda bisa lebih lama melakukan hubungan seks.

Karena, pakar tantra percaya bahwa jika Anda semakin lama melakukan tantra, Anda akan mencapai bentuk yang lebih nikmat dan kecanduan. Hal ini bisa Anda lakukan untuk Anda yang ingin mencari sesuatu yang baru dalam sebuah teknik hubungan intim baru. Selain itu, tantra juga baik untuk Anda yang ingin menjadi lebih intim dengan pasangan Anda.

Cara Melakukan Tantra
Meski teknik hubungan intim ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, tapi patut dicoba untuk Anda lebih menikmati kegiatan seksual dengan pasangan. Berikut tips melakukan tantra:

1. Bangun Hubungan Energi Seksual
Bangun hubungan energi seksual Anda bersama pasangan. Di mana Anda dan si dia duduk berhadapan dengan posisi wanita dipanggu oleh Anda senyaman mungkin. Usahakan agar mata Anda saling bertatapan.

2. Bernapas Tenang
Kemudian, bernapaslah dengan tenang bersama-sama. Ritmenya diusahakan sama. Ambil napas dalam dari hidung, tahan selama dua detik, lalu hembuskan melalui mulut. Ini akan membantu Anda berdua jauh lebih rileks.

3. Ucapkan Kata-Kata Romantis
Setelah lebih rileks, Anda saling memberikan pujian atau kata-kata romatis. Baik mengungkapkan rasa cinta atau memuji bagian tubuh pasangan Anda.

4. Sentuhan Lembut
Lakukan perlahan. Sentuh tangan atau wajah pasangan selembut mungkin dengan ujung jari Anda. Alasannya, ini akan membangkitkan indra peraba pasangan dan membuatnya bergidik. Jangan terburu-buru langsung menyentuh ujung “buah kelapa” si dia. Biarkan menjadi sesi tanggung untuk membangkitkan energi.

5. Cium Mesra
Lakukan ciuman mesra dengan teknik bibir yang sedikit terbuka. Saat itu pula narik nafas dan buang nafas lewat mulut. Biarkan hembusannya saling bertemu. Setelah itu, katupkan bibir Anda dan si dia perlahan sekali, dan saling berciuman yang lembut seperti biasa.

6. Saling Memijat
Bangun suasana lebih intim dengan memijat bahu, punggung, lengan, dan kaki pasangan ANda. Lakukan dengan tekanan yang sangat lembut. Kemudian pijat area sensitifnya, seperti leher, paha dalam, bokong, dada, dan Mr P atau Miss V.

Ingat, tantra tidak mengajarkan terburu-buru, lakukan hal ini begitu lambat, ulangi gerakan yang sama di area sensitif itu berkali-kali.

7. Jangan Langsung “Injak Gas”
Bangun energi seksual dengan cara sentuh Miss V atau Mr P atau digesekan keduanya selambat mungkin. Agar hal ini untuk menimbulkan rasa antisipasi yang memuncak.

8. Alirkan Energi Seksualitas
Setelah itu, alirkan energi seksulitas Anda di tahapan terkahir ini. Lakukan posisi yang menurut Anda romantis, tetapi harus tetap berhadapan. Seperti posisi misionaris atau pangkuan manja. Tetap dengan kesadaran, agar pasangan bisa saling menyadari setiap sentuhan, gerakan, dan tarikan napas masing-masing. ** (SS)

Check Also

masturbasi berlebihan

Masturbasi Berlebihan? Begini Dampaknya

Kegiatan masturbasi sudah tidak asing dan lumrah saja bagi seorang pria, namun apa jadinya bila …