Home / Sex & Health / Sexy Lingerie, Hadiah Istimewa untuk sang Pujaan

Sexy Lingerie, Hadiah Istimewa untuk sang Pujaan

Joshua Rindner/freeimages.com
Joshua Rindner/freeimages.com

Bagi seorang pria, memberikan bingkisan pada pasangan di hari istimewa adalah wujud rasa peduli dan kasih sayang. Tapi, sejatinya mempersembahkan hadiah tak harus melulu menunggu momen spesial. Dan percaya tidak percaya, memberi hadiah sexy lingerie kepada pasangan adalah salah satu yang dapat mendatangkan kebahagiaan di kedua belah pihak.

Lalu bagaimana cara memilih sexy lingerie yang tepat bagi pasangan Anda?

1. Ketahui Ukurannya Setepat Mungkin
Anda bingung menentukan ukurannya? Buka laci tempat ia menyimpan pakian dalamnya. Jangan sampai Anda membelikan ukuran yang terlalu ketat. Pilih saja satu ukuran lebih besar atau lebih kecil sebagai antisipasi perubahan bentuk tubuhnya.

2. Perhatikan Tren yang Berlaku
Pastikan, lingerie yang akan dibeli adalah model ter-update dan tentunya dengan kualitas terbaik. Coba survei ke beberapa toko berbeda untuk mendapatkan perbandingan yang tepat dan tidak ketinggalan mode.

3. Temukan Gaya Lingerie yang Cocok
Saat ini lingerie tersedia dalam berbagai gaya. Jika Anda kesulitan memilih mana gaya yang cocok untuk pasanagan, jadikan sifat pasangan sebagai panduan. Misalnya jika romantis, lingerie dengan pita-pita kecil atau bunga-bunga kecil bisa menjadi pilihan.

4. Warna Simple Lebih Menggairahkan
Lebih baik memilih lingerie berwarna simple seperti pink atau putih. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih berkesan seksi, pilihlah warna hitam atau merah. Tambahan warna sebagai aksen yang mengikuti bentuk tubuh, dapat menjadikan si dia semakin seksi dan meningkatkan mood bercinta.

Ingatlah, jika Anda berhasil mengejutkannya dengan hadiah lingerie yang spesial, bersiaplah mendapatkan malam istimewa bersamanya.** MIND

Check Also

masturbasi berlebihan

Masturbasi Berlebihan? Begini Dampaknya

Kegiatan masturbasi sudah tidak asing dan lumrah saja bagi seorang pria, namun apa jadinya bila …