Home / Sex & Health / Punya “Senjata” Besar? Gunakan Cara ini Puaskan Si Dia

Punya “Senjata” Besar? Gunakan Cara ini Puaskan Si Dia

Anda memiliki senjata besar? Maka Anda harus lebih berhati-hati memeliharanya. Kelebihan tersebut tidak selalu menguntungkan bagi para pria. Bahkan cenderung mendatangkan kerugian. Benarkah demikian?

senjata besar
pexels.com

Ketika pria lain tidak memiliki ukuran penis yang mencengangkan, mereka selalu mendambakan penis besar dengan harapan bisa memuaskan pasangannya. Seringkali para pria berusaha sedemikian keras untuk membuat penis mereka berukuran jumbo,seperti menjajal teknik dan metode tertentu. Meski, banyak dari mereka gagal total.

Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Pasalnya, tidak semua wanita akan merasa nyaman bila harus berhubungan seks dengan pria dengan senjata besar dan panjang. Justru mereka merasa enggan dan takut terjadi hal-hal buruk yang bisa menimpa organ intim mereka.

Salah seorang Dokter bernama Kartika Mayasari menyebutkan, kenikmatan hubungan seks tidak hanya ditentukan oleh ukuran penis semata. “Yang terpenting, bagaimana seorang pria memperlakukan pasangannya. Seperti melakukan seks dengan posisi yang benar dan aman. Sehingga kegiatan bercinta menjadi nyaman dan menyenangkan,” tutur Dokter Kartika.

Berkaitan akan hal tersebut, para pria terutama Anda perlu memerhatikan poin-poin penting. Supaya, kegiatan berhubungan seks Anda dan si dia bisa berjalan dengan aman namun tetap nyaman dan fun. Apa saja poin penting yang wajib Anda pahami? Simak penjelasannya di bawah ini.

Lakukan foreplay lebih dahulu
Memang benar, organ intim wanita bersifat elastis sehingga bisa menyesuaikan senjata besar Anda saat penetrasi. Akan tetapi,miss V akan mengalami kesakitan bila tidak diberi cairan yang cukup untuk melicinkan penis. Miss V dilanda kekeringan dan lecet. Sebelum memulai kegiatan bercinta, disarankan agar Anda berdua melakukan foreplay terlebih dahulu.

Posisi paling aman: Misionaris
Para pria dengan penis berukuran besar, harap pahami dan ingat baik-baik. Posisi seks yang paling aman bagi Anda dan pasangan adalah misionaris. Mengapa? Gaya klasik ini dinilai lebih menguntungkan bagi pasangan Anda. Dimana, ia dapat lebih mudah dalam mengontrol penetrasi.

Gunakan tempo lambat
Tentu Anda ingin kegiatan bercinta dengan pasangan berakhir manis. Turunkan tempo ketika melakukan penetrasi. Karena, alur tempo yang terlalu cepat akan menyakiti pasangan Anda. Bila tidak terkontrol, senjata besar Anda bisa membentur dinding serviks miss V.**GP

Check Also

masturbasi berlebihan

Masturbasi Berlebihan? Begini Dampaknya

Kegiatan masturbasi sudah tidak asing dan lumrah saja bagi seorang pria, namun apa jadinya bila …