Home / Sex & Health / Manfaat Masturbasi untuk Pengantin Baru

Manfaat Masturbasi untuk Pengantin Baru

Masturbasi pada umumnya dilakukan diri sendiri atau kita kenal dengan proses onani. Tetapi jangan salah, mansturbasi memiliki manfaat untuk Anda dan pasangan jika dilakukan secara rutin bersamaan. Salah satu manfaat masturbasi bisa berefek pada keharmonisan pernikahan Anda.

manfaat masturbasi
pixabay.com

Bahkan manfaat masturbasi tak hanya itu saja, diantaranya bisa meningkatkan kebahagiaan, mingkatkan rasa percaya diri, dan menurunkan tingkat stres yang nantinya bisa membuat hubungan Anda bisa lebih baik. Selain itu masih ada lagi manfaat masturbasi untuk kehidupan sehari-hari dan masa depan Anda yang baru saja menyelesaikan resepsi pernikahan:

1. Mempertahankan Fungsi Organ Seks
Bagi pengtin baru tentunya akan merasa kesulitan menahan gairah, apalagi pada saat masa-masa pacaran membatasi pertemuan antara Anda dan si dia. Tapi, saat bertemu dan melakukan masturbasi bersama, hal itu membuat Anda merasa seperti makhluk seksual.

“Untuk pria dan wanita, masturbasi bisa menjaga kesehatan fungsi organ seks,” ucap Sadie Allison, penulis buku The Mystery Of The Undercover Klitoris.

2. Memiliki Fantasi Liar
Melamunkan artis seksi yang aduhai atau sekretaris kerja, teman sekantor yang imut sebenarnya hal tersebut bagian dari masturbasi dan memiliki manfaat yang bisa menjaga seks tetap berada dibarisan paling depan di dalam otak. Selain itu, Anda bisa memetik keuntungan dari meningkatnya minat Anda pada sebuah hubungan seks bersama pacar yang baru saja Anda nikahi.

“Berfantasi benar-benar normal, dan apa pun yang Anda ingin membayangkan benar-benar oke,” kata Allison.

3. Meningkatkan Mood
Penelitian mengungkapkan bahwa orgasme bsia meningkatkan mood. Pasalnya, stelah itu tubuh Anda akan melepaskan bahan kimia dalam otak yang disebut dopamin yang bisa menghilangkan rasa stres tinggi dalam diri Anda.

4. Pemicu Teknik Baru untuk Bercinta
Seperti pepatah cinta lama, cara terbaik untuk menjadi kekasih hati adalah mengetahui suka dan tidak sukanya si dia atau sebaliknya tanpa ada yang ditutup-tutupi. Maka dari itu, pikirkan masturbasi sebagai kejujuran tentang seks bersama pasangan seks Anda.

Maka di katakan Allison, saat usia bertambah, tubuh juga akan mengikuti perubahannya. Dalam sisi seks pun akan ikut berubah. Metoda lama saat usia muda pasti tidak akan efektif lafi untuk membangun gairah. Dengan masturbasi akan selalu memberikan ruang pribadi yang aman bagi Anda dan pasangan untuk mencoba teknik-teknik baru. ** (SS)

Check Also

obat pcc

Daftar Obat Berbahaya Selain PCC

PCC merupakan singkatan dari paracetamol, caffeine, dan carisoprodol. Karena obat ini, masyarakat dibuat resah oleh …