Home / Sex & Health / Kesalahan Pria Setelah Berhubungan Intim

Kesalahan Pria Setelah Berhubungan Intim

Masih banyak pria yang melakukan kesalahan setelah berhubungan intim dengan pasangannya. Dengan kesalahan-kesalahan itu justru mematikan keindahan hubungan yang telah dilakukan, termasuk mengecewakan wanita pendamping Anda. Aktifitas seksual yang sudah dilakoni dengan penuh gelora menjadi tak berarti jika Anda justru melakukan kesalahan-kesalahan berikut ini:

Kesalahan Setelah Berhubungan Intim

1. Cepat-cepat Mengenakan Pakaian
Kesalahan setelah berhubungan intim yang paling sering ditemukan adalah terlalu cepat mengenakan pakaian. Keintiman yang sudah terbina sedemikian baik saat saling mencumbu akan hancur berantakan karena pasangan Anda merasa hanya sebagai pemuas kebutuhan.

2. Memainkan Telepon Genggam
Kebiasaan tak bisa lepas dari telepon adalah hal yang sangat mengganggu mood setelah aktifitas seksual. Hubungan intim yang begitu indah menjadi mentah saat Anda sebagai pria begitu aktif memainkan telepon di saat-saat istimewa. Anda justru telah mengirimkan pesan buruk kepada wanita pendamping yang menjadi teman bercengkrama untuk saling menyalurkan hasrat bercumbu.

Kesalahan Setelah Berhubungan Intim

3. Menyalakan TV
Kegemaran Anda menonton acara-acara khusus pria seperti pertandingan sepakbola sebaiknya diabaikan dahulu. Nikamti masa-masa pasca hubungan intim dengan banyak membelai wanita di sebelah Anda dalam satu tempat tidur. Aktifitas menonton TV jangan membuat kesan bahwa Anda punya teman lain selain si Dia dan justru menjadi kesalahan setelah berhubungan intim.

4. Bergegas ke Kamar Mandi
Setelah melampiaskan gairah bersama pasangan Anda, memang akan lekas kembali segar dengan mandi. Tapi kesalahan setelah berhubungan intim yang juga sering dilakukan pria adalah terlalu segera melakukannya. Atau bahkan lebih baik lagi cobalah Anda melanjutkan nikmatnya keintiman dengan pasangan bersama-sama di kamar mandi. So hot!

5. Tertidur
Kesalahan setelah berhubungan intim yang ini juga menjadi hal yang membuat wanita kecewa. Setelah energi yang terkuras saat bergumul dengan pasangan memang melelahkan. Tapi sebiknya setelah itu jangan langsung memjamkan mata. Berilah waktu beberapa menit untuk saling membelai, bicara dari hati ke hati atau bahkan jika masih sama-sama punya gairah tak terbendung, ulangi lagi aktifitas seksual yang menggoda! **MIND/photo: pexels.com

_______________________

FOLLOW US  facebook1  twitter1  instagram2

Check Also

hindari makanan dan minuman

Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Bercinta

Hindari makanan dan minuman yang bisa menurunkan libido jika momen sepesial “malam bergairah” Anda terganggu. Apalagi …