Home / Sex & Health / Kepuasan Wanita Saat Bercinta, Apa Maunya?

Kepuasan Wanita Saat Bercinta, Apa Maunya?

Bicara kepuasan wanita saat bercinta, bagi sebagian pria bagaikan menguak misteri. Seringkali pria kesulitan menebak-nebak apa yang diinginkan wanita pasangannhya. Hal ini memang kerap terjadi saat bicara persoalan hubungan seks. Apa sebenarnya yang diinginkan seorang wanita dari pasangannya?

kepuasan wanita
pixabay.com

Pada intinya, sebenarnya wanita juga punya gairah serta keinginan yang sama dengan pria. Kehidupan seks yang memuaskan adalah ujung dari keinginan wanita dalam berhubungan seks. Maka di sinilah pria diharuskan punya kemampuan untuk membangkitkan gairah dan hasrat wanita. Dan perlu diketahui soal kepuasan wanita saaat bercinta, ada beberapa aktifitas seks yang menjadi dambaan kebanyakan wanita.

Pakaian Minim
Gairah seksual wanita juga dapat digerakkan secara visual. Melihat tubuh pasangan dengan pakaian yang mempelihatkan lekuk alat vital atau bahkan transparan membuat seorang wanita terangsang. Harus disadari bahwa wanita juga memiliki daya khayal yang tinggi, bahkan bisa lebih tinggi dari pria. Dengan aktifitas ini kepuasan wanita saat bercinta pun dapat didorong agar tercapai.

Bicara Nakal
Berbicara nakal bagi wanita menjadi sangat mengasyikan untuk menambah kenikmatan berhubungan seks. Hal-hal yang sering dianggap tabu bisa dilontarkan saat Anda sedang bercengkrama berdua saja. Soal teknik bercinta, rayuan-rayuan erotis ataupun ungkapan penuh nafsu bercinta akan meletupkan rangsangan yang luar biasa.

Film Erotis
Hal yang satu ini memang buka rahasia lagi. Walaupun penikmat pria bisa jadi lebih banyak daripada wanita, tapi diam-diam waita juga punya selera yang sama dalam menikmatinya. Menonton film erotis berdua saja sebelum melakukan aktifitas seksual akan menimbulkan rangasangan erotis yang berdampak besar dalam berhubungan intim dan tentunya tercapainya kepuasan wanita.

Musik Erotis
Wanita lebih mudah tersentuh gairahnya denga musik yang mengeluarkan desahan-desahan erotis, mketimbang pria. Asal tahu saja, bahwa wanita punya kemampuan mencapai orgasme hanya lewat fantasi melebihi kemampuan pria. Untuk mencapai kepuasan wanita, suara musik erotis bisa menjadi ajang pemanasan untuk beraktifitas lebih dalam.

Permainan Tangan
Permainan tangan juga bisa menjadi awalan sebelum berhubungan intim. Saling meneyentuh dan memainkan alat vital pasangan merupakan aktifitas foreplay yang membuat letupan gairah memuncak dan berujung pada permainan di ranjang yang panas dan agresif.

Seks Oral
Ini yang juga disukai sebagian besar wanita. Rangsangan pada daerah Miss V dengan menggunakan lidah akan membuat wanita melayang tinggi. Sentuhan-sentuhan lembut pada daerah sensitif itu takkan pernah gagal membuat makin membara gairah seks dan mencapai kepuasan wanita dalam bercinta.

Ekspresi Seksual
Ekspresi atau luapan emosi seksual adalah hal yang dapat membuat hubungan intim memanas. Suara desahan yang menggelora, letupan kepuasan orgasme, gerakan fisik yang agresif seakan tak terkendali dipastikan menjadikan aktifitas di atas ranjang menjadi lebih menggairahkan.

Seks Kilat
Sebenaranya hubungan intim dapat dilakukan kapan dan dimana saja. “Permainan” dengan masih menggunakan pakaian lengkap sering memberi sensasi yang berbeda. Variasi hubungan intim ini nampaknya memang diperlukan bagi mereka yang sibuk luar biasa, dan kesulitan mengatur waktu berdua saja. Kepuasan wanita pun dapat dicapai dengan seks kilat ini. Gelora menggebu-gebu yang tak tertahankan justru dilampiaskan pada saat waktu yang sempit.**MIND

Check Also

hindari makanan dan minuman

Hindari Makanan dan Minuman Ini Sebelum Bercinta

Hindari makanan dan minuman yang bisa menurunkan libido jika momen sepesial “malam bergairah” Anda terganggu.¬†Apalagi …