Home / Sex & Health / Jangan Abaikan Kepuasan Pasangan Anda!

Jangan Abaikan Kepuasan Pasangan Anda!

Ed Gregory/stokpic.com
Ed Gregory/stokpic.com

Setiap pasangan pasti mengidamkan hubungan yang bergairah saat berhubungan seks. Banyak fakta mengungkapkan bahwa dibanding pria, wanita cenderung untuk tidak puas menikmati hubungan seks. Banyak faktor yang mempengaruhi kualitas hubungan seks dan kepuasan pasangan, dari faktor fisik seperti adanya keluhan sakit ataupun faktor psikis yang mempengaruhi kejiwaan saat bercinta. Menghadapi ini pria jangan pernah menyerah untuk bereksperimen, karena sensitivitas tubuh wanita selalu berubah-ubah seiring peningkatan gairahnya.

Simak tips ringan berikut untuk memuaskan pasangan wanita Anda!

  • Wanita selalu menginginkan anda berhasil membuatnya orgasme. Mengapa demikian? Karena wanita ingin pasangannya membuat dirinya merasa spesial.
  • Wanita ingin sesuatu yang basah, liar dan bisa memberi orgasme hebat kepadanya. Jika pria bisa membuat pasangannya orgasme secara hebat, maka ia akan selalu melakukan apapun yang diinginkan sang pria.
  • Berikan kepuasan yang luar biasa sampai pasangan wanita Anda mengeluarkan sesuatu yang aneh dari batinnya yang membuat Ia tak pernah melupakan momen atau selalu mengingat saat-saat berhubungan dengan Anda.
  • Hindari pasangan wanita Anda menjadi pihak yang memberitahu bagaimana Anda dan apa saja yang harus di lakukan di ranjang, bagi seorang wanita sungguh memalukan jika Ia harus menunjukan ke pasangannya apa yang harus dia lakukan saat berhubungan seks. Ambillah inisiatif untuk segera memberinya kepuasan.
  • Belajarlah membuat wanita Anda mengalami multiple orgasme, dan hal ini tak akan pernah dilupakannya.

Silakan mencoba. ** MIND

Check Also

masturbasi berlebihan

Masturbasi Berlebihan? Begini Dampaknya

Kegiatan masturbasi sudah tidak asing dan lumrah saja bagi seorang pria, namun apa jadinya bila …