Home / Men Scope / Wanita Pendiam yang Bikin Penasaran

Wanita Pendiam yang Bikin Penasaran

Wanita pendiam memang seringkali memberikan rasa penasaran. Pendekatan yang sulit kerap dialamai karena faktor komunikasi yang tidak lancar. Untuk membuka celah agar bisa meluluhkan hatinya seakan menjadi perjalanan yang penuh rintangan.

Wanita Pendiam
Photo via Visualhunt.com

Tapi jangan tutup buku dulu, karena ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk lebih mengenalnya lebih baik.

Lihat Akun Sosial Medianya dan Kumpulkan Materi Pertanyaan
Jika memang dia memang membuka peluang untuk mengenal Anda, langkah awal yang bisa Anda lakukan adalah melihat social medianya seperti Instagram, Twitter, atau lainnya. Tapi usahakan untuk tidak meminta semuanya dalam satu waktu, yang ada hanya membuatnya takut dengan tujuannya Anda.

Dengan setidaknya mengetahui dan melihat, minimal satu akun media sosialnya. Anda bisa melihat beberapa hal yang menarik perhatianya, seperti hobi, makanan, tempat favorit, band favorit, dan lainnya. Mengetahui hal tersebut, Anda bisa mengetahui beberapa kesamaan yang juga Anda sukai atau setidaknya menambah materi pembicaraan dengannya.

Apalagi jika yang Anda tanyakan merupakan topik yang ia suka, dengan sendiri ia akan mencoba menjelaskan alasan dan kenapa ia ingin membicarakannya. Akan tetapi usahakan, topik yang Anda bahas tidak terlalu berat atau rentan untuk konflik.

Dan dasarnya, wanita pendiam bukan berarti tidak mau berbicara sama sekali. Hal ini lebih kepada sisi selektif dari lawan bicara dalam memilih topik dan dengan siapa ia berbicara. Keterbiasaan dan masalah waktu ia akan mulai mencair dalam komunikasi.

Sabar dan Tetap Aktif
Walau komunikasi yang Anda lakukan lancar, terkadang respon yang didapatkan berbeda jauh dengan wanita yang memang lebih komunikatif.  Respon yang datar hingga wajah yang terkadang tidak memperlihatkan ketertarikan, merupakan tantangan yang harus Anda hadapi.

Belum lagi jika jawaban yang ia berikan terkesan singkat. Kesabaran dan konsisten merupakan kunci dari kerja keras Anda untuk meluluhkannya. Dengan intensitas komunikasi yang rajin, ia akan menyadari bahwa Anda memang serius mendekatinya.

Semangat yang Tidak Berlebihan  
Dengan komunikasi yang Anda lakukan secara rutin memang bisa memperlihatkan keseriusan Anda. Tapi ada baiknya, berbagai bentuk pertanyaan dan perhatian yang Anda berikan tidak terlalu sering dan banyak, hingga akibatnya komunikasi yang Anda lakukan justru berubah menjadi hal yang mengganggu.

Hargai Privasi
Rasa penasaran Anda untuk lebih mengenalnya, merupakan hal yang wajar. Tapi hati-hati dalam memilih pertanyaan. Pertanyaan yang sifatnya pribadi, ada baiknya disimpan dilain hari jika memang wanita pendiam idaman Anda sudah terlihat jelas membuka hatinya.

Metode pantang mundur tanpa pandang bulu, justru akan membuatnya risih. Pelan tapi pasti lebih cocok sebagai cara untuk mendekati karakter wanita pendiam.

Hanya saja, Jika waktu dan tenaga sudah Anda berikan tapi ia tidak juga memperlihatkan ketertarikan, setidaknya untuk pula mengenal Anda. Ada baiknya mengubah haluan Anda untuk mencari wanita lain. Karena untuk untuk membina sebuah hubungan, dibutuhkan dua orang yang saling menghargai. Setuju?**(DD)

_______________________

FOLLOW US  facebook1  twitter1  instagram2

 

Check Also

tempat wisata di ethiopia

Pesona Benua Hitam di Tanah Etiopia

Barangkali banyak dari Anda terheran dan bertanya-tanya ketika membaca judul artikel di atas terkait tempat …