Home / Men Scope / Wanita Anda Terbukti Selingkuh? Tegurlah dengan Tepat

Wanita Anda Terbukti Selingkuh? Tegurlah dengan Tepat

Perselingkuhan bukan saja menjadi area pria semata. Wanita yang terbukti selingkuh tidak kalah banyak dari pria. Gaya hidup, kebutuhan sekual yang tak terpenuhi, atauun faktor seputar ekonomi menjadi hal-hal yang mendominasi. Lalu apa yang harus dilakukan seorang pria jika mengetahui psangannya berselingkuh? Ada beberapa hal yang biasa dilakukan pria sebagai bentuk teguran.

terbukti selingkuh
pexels.com

Menegur langsung
Saat wanita terbukti selingkuh, hal paling sering terjadi adalah teguran keras dari pria. Walaupun tindakan ini tergolong cara yang tepat, tak jarang jika saat emosi memuncak, seorang pria bisa mengambil jalan ceroboh dengan tidak memikirkan efek-efek dominonya.

Pura-pura tidak tahu
Tak jarang pula seorang pria mengambil sikap pura-pura tidak tahu walaupun pasangannya sudah terbukti selingkuh. Biasanya Ia menunggu si wanita mengaku dan menyadari dengan sendirinya. Pura-pura tidak tahu ini juga pastinya dibarengi dengan beberapa perubahan sikap yang punya tujuan “menyentil” secara halus. Bahasa tubuh yang biasanya terlihat tidak lagi sama.

Mengajak berdiskusi
Pengendalian emosi dari seorang pria memang perlu dilakukan dalam cara ini. Biasanya seorang pria berpikir dahulu sedalam-dalamnya sekaligus melakukan introspeksi diri. Setelah itu perlahan akan mengajak berdiskusi pujaannya yang terbukti selingkuh, dengan harapan masih ada kesempatan untuk saling memperbaiki. Dalam cara ini sebagai pria harus tetap pada terlihat punya wibawa dan berada dalam pihak yang tidak melakukan kesalahan seputar hubungan dua insan.

Potong kompas
Hal ini diartikan sebagai cara melakukan teguran justru kepada pria lain yang telah berselingkuh dengan pasangannya itu. Tanpa diketahui si wanita, pria koban perselingkuhan sering justru mengambil tindakan terhadap pria lain yang melakukan perselingkuhan dengan bidadarinya.

Selingkuh balasan
Cara ini memang berkesan lebih menohok tapi juga sangat berisiko tinggi. Di sini seorang pria memperlihatkan tajinya, bahwa apa yang dilakukan pasangan wanitanya juga bisa ia lakukan. Terlebih jika seorang pria merasa punya nilai lebih di beberapa hal seperti paras, kemapanan ataupun kharisma di depan wanita. Dipastikan pria akan menunjukkan kedigdayaannya.**MIND

Check Also

tempat wisata di ethiopia

Pesona Benua Hitam di Tanah Etiopia

Barangkali banyak dari Anda terheran dan bertanya-tanya ketika membaca judul artikel di atas terkait tempat …