Home / Men Scope / Pacha Ibiza, Destinasi Wajib Partygoers

Pacha Ibiza, Destinasi Wajib Partygoers

Rasanya tidak lengkap jika liburan ke Spanyol untuk datang ke Pacha Club Ibiza. Salah satu party at the club yang super spesial di Ibiza. Karena di Ibiza tidak ada yang tidak kenal dengan tempat ini.

Pacha Club Ibiza
Danny Wade

Pacha Club Ibiza, merupakan salah satu yang tertua dan menjadi incaran para clubbers dunia. Awalnya Pacha adalah nightclub untuk para hippies di Ibiza yang mengagungkan freedom yet colorful world. Sejak tahun 1967, Pacha terus membenahi diri untuk menjadi best night club di Ibiza.

Pacha Club memiliki tone yang beda dari klub lain. Mengusung logo buah cherry yang merah menggoda, Pacha pun memiliki crowd people yang luar biasa. Bermula dari pantai di daerah Sitges, Pacha membuka klubnya di Ibiza tahun 1973.

Banyak keistimawan untuk Anda di sini. Sebagai tempat party terbesar di dunia, Pacha Club Ibiza memiliki lima ruangan berbeda dengan mengintegrasikan gaya musik lainnya. Selain itu, ada sebuah ruangan (main room) dengan trek ditengah-tengah yang dikelilingi bar dan area VIP dengan tingkat yang berbeda. Namun semuanya bisa menikmati dan mengabadikan performence DJ.

Kemudian, ada ruangan utama yang akan menampilkan DJ top dari belahan dunia dan kadang mengadakan sebuah festival internasional dengan menyajikan pertunjukan yang tak terbayangkan sebelumnya di dalam sebuah klub.

Selain itu, jika Anda penikmat musik dengan sentuhan disko, soulful, dan fungky, Anda bisa memasuki Funky Room. Dan jika sesekali membutuhkan udara segar, Anda bisa beralih ke lounge music, dengan tatanan sofa yang nyaman dan suguhan koktail, Anda bisa sembari pula menikmati bulan dan bintang.

Jika Anda penasaran dengan Pacha, jangan melwatkan Room Global, ini adalah ruangan utama ketika Pacha pertama kali dibuka pada tahun 1973 dengan memeprtahankan interior awal. Di ruangan “kuno” ini, Anda bisa menikmati musik Hip-Hop, R&B, dan pertunjukan live.

Besarnya Pacha ini tak hanya menyuguhkan lagu-lagu anak muda. Untuk Anda penikmat lagu-lagu 80-an dan 90-an, bisa Anda temukan di sini. Maka lengkap sudah wisata Anda di Spanyol dengan menikmati malam party yang mengagumkan di Ibiza. **

Check Also

tempat wisata di ethiopia

Pesona Benua Hitam di Tanah Etiopia

Barangkali banyak dari Anda terheran dan bertanya-tanya ketika membaca judul artikel di atas terkait tempat …