Home / Men Scope / LOOKS / Denim Crush, Tetap Stand Out di Keseharian

Denim Crush, Tetap Stand Out di Keseharian

Siapa tak kenal jins? Celana berbahan katun keras, yang disebut denim, ini sangat populer di seantero dunia. Jins, yang pada walnya berwarna biru, pertama kali diperkenalkan oleh Levi Strauss di AS pada tahun 1872. Pada akhir 1800-an, jins dikenakan oleh buruh tambang dan saat itu bahan yang digunakan adalah berasal dari kain terpal.

Pada perkembangan selanjutnya, jins tidak hanya dipakai para pekerja tambang, tapi juga para kaum muda dan orang-orang kantoran. Tidak hanya itu, jins ikut larut dalam perkembangan mode dari masa ke masa, tidak sekadar celana tapi juga kemeja, jaket, dan lain-lain. Jins kini dibuat dalam banyak bentuk dan warna, serta menjadi item fashion yang wajib ada dalam lemari Anda.

So, ini dia aksi serasi padu padan denim untuk gaya keseharian dengan jins. Style up your day, it’s denim crush!!!

Next Prev

Untuk tampilan semi formal, padukan celana jeans dengan kemeja dalam warna gelap. Jangan ragu untuk mengenakan jaket atau blazer, dan tambahkan bowtie sebagai aksen. (Pants PULL&BEAR ; shirt, cardigan H&M)
Untuk tampilan semi formal, padukan celana jeans dengan kemeja dalam warna gelap. Jangan ragu untuk mengenakan jaket atau blazer, dan tambahkan bowtie sebagai aksen.
(Pants PULL&BEAR ; shirt, cardigan H&M)

Pilih denim shirt dengan motif agar tampilan tidak membosankan. Gunakan sweater sebagai aksesori untuk mendapatkan kesan sophisticated. (Shirt, sweater PULL&BEAR ; pants ZARA)
Pilih denim shirt dengan motif agar tampilan tidak membosankan. Gunakan sweater sebagai aksesori untuk mendapatkan kesan sophisticated.
(Shirt, sweater PULL&BEAR ; pants ZARA)

Denim jacket tampil lebih stylish dipadukan dengan sweater berleher tinggi. Alternatif lainnya, pilih turtleneck shirt. (Jacket BERSHKA ; sweater, pants PULL&BEAR)
Denim jacket tampil lebih stylish dipadukan dengan sweater berleher tinggi. Alternatif lainnya, pilih turtleneck shirt.
(Jacket BERSHKA ; sweater, pants PULL&BEAR)

Casual look bisa diperoleh dengan memilih denim shirt. Bermainlah dengan warna celana yang digunakan agar tampilan tetap stand out. (Shirt PULL&BEAR ; pants ZARA)
Casual look bisa diperoleh dengan memilih denim shirt. Bermainlah dengan warna celana yang digunakan agar tampilan tetap stand out.
(Shirt PULL&BEAR ; pants ZARA)

Be creative with your own style! Denim vest bisa dipakai didalam dengan cardigan sebagai outernya. Pilih warna yang akan memberikan kontras. (Vest BERSHKA ; cardigan H&M)
Be creative with your own style! Denim vest bisa dipakai didalam dengan cardigan sebagai outernya. Pilih warna yang akan memberikan kontras.
(Vest BERSHKA ; cardigan H&M)

Kesan formal pada blazer bisa diimbangi dengan pemakaian ripped jeans. Casual yet sophisticated. (Pants PULL&BEAR ; t-shirt BERSHKA ; blazer ZARA)
Kesan formal pada blazer bisa diimbangi dengan pemakaian ripped jeans. Casual yet sophisticated.
(Pants PULL&BEAR ; t-shirt BERSHKA ; blazer ZARA)

You never go wrong with leather jacket, pasangan yang tepat untuk denim pants. Sempurnakan tampilan dengan kemeja motif kotak-kotak dalam warna terang. (Pants PULL&BEAR ; shirt, jacket H&M)
You never go wrong with leather jacket, pasangan yang tepat untuk denim pants. Sempurnakan tampilan dengan kemeja motif kotak-kotak dalam warna terang.
(Pants PULL&BEAR ; shirt, jacket H&M)

Basic denim sangat cocok untuk tampilan casual, padukan dengan t-shirt dalam warna solid. Sebagai pelengkap penampilan, bomber jacket bisa dijadikan pilihan. (T-shirt, pants H&M ; jacket BERSHKA)
Basic denim sangat cocok untuk tampilan casual, padukan dengan t-shirt dalam warna solid. Sebagai pelengkap penampilan, bomber jacket bisa dijadikan pilihan.
(T-shirt, pants H&M ; jacket BERSHKA)

Next Prev

Photographer: Gala Indiga
Stylist: Dhani Agustia
Model: Thomas (Image)
Wardrobe: BERSHKA, H&M, PULL&BEAR, ZARA