Home / Men Scope / LOOKS / Alami Kebotakan, Pasrah dan Tetap Percaya Diri

Alami Kebotakan, Pasrah dan Tetap Percaya Diri

Alami kebotakan menjadi momen yang menakutkan untuk Pria. Kebanggaan yang bukan hanya milik wanita, teriris menipis seiring waktu yang akhirnya menampakan kebotakan yang mengganggu dan menimbulkan ketidakpercayaan diri.

alami kebotakan
pixabay.com

Timbulnya kebotakan dapat diakibatkan dari faktor genetik hingga penyakit yang pada akhirnya memperlihatkan efek permanen yang sulit untuk dikembalikan ke masa jayanya.

Tentu di awal kemunculannya, Anda mungkin tidak mau kalah sebelum berperang melawan kehadirannya, melalui rangkaian obat medis hingga alternatif dilakukan untuk setidaknya dapat memberikan titik cerah agar rambut Anda yang hilang kembali lebat.

Meskipun begitu, hasil yang diinginkan terkadang tidak sesuai harapan. Entah tidak tumbuh sama sekali atau bahkan ada perubahan tetapi tidak maksimal. Bahkan bila ada solusi yang memang terbukti, harga yang ditawarkan tergolong mahal dan butuh perawatan rutin.

Lalu apakah Anda harus tenggelam dan malu dengan kondisi tersebut?. Jelas tidak, karena dengan kondisi tersebut Anda tetap bisa tampil menawan, percaya diri, hingga menarik perhatian wanita.

Dan untuk mengawalinya, Anda pasrah saja dan biarkan proses tersebut terjadi. Bila diinginkan, Anda bisa mencukur habis sisa rambut untuk mendapatkan kesan rapih dan segar. Setidaknya untuk menghindari gaya rambut “profesor” yang bisa memberikan kesan tua dan berumur.

Selain itu, Anda bisa meningkatkan hingga memperbaiki diri Anda dari berbagai aspek. Mempelajari hal baru hingga bekerja keras untuk mendapatkan karir yang lebih baik dapat menjadikan Anda pribadi yang matang dan dinamis secara intelektual dan finansial.

Sedangkan untuk sisi visual, mulailah memperbaiki gaya hidup Anda menjadi lebih sehat melalui makanan dan olahraga. Dengan begitu, saat Anda alami  kebotakan tidak memberikan dampak negatif dan tergantikan oleh tubuh yang sehat dan ideal.

So, Masih belum yakin bahwa pria mengalami kebotakan tetap mampu tampil menarik dibandingkan dengan pria berambut tebal?

Untuk sekadar tambahan motivasi Anda, bahwa beberapa bintang ternama Hollywood yang menjadi dambaan wanita memiliki kepala plontos, sebut saja Jason Statham, Bruce Willis, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson atau The Rock yang pada tahun 2016 mendapatkan gelar sebagai “Sexiest Man Alive” dari majalah People, membuktikan bahwa botak tetap bisa tampil keren.**(DD)

Check Also

tempat instagramable

Keren dan Indah, Tempat Paling Instagramable di Dunia

Tempat instagramable di dunia begitu banyak. Karena di dunia ini penuh dengan tempat yang indah, baik …