Home / Digest / Vietjet Umumkan Rute Internasional Baru

Vietjet Umumkan Rute Internasional Baru

Vietjet mengumumkan pembukaan rute internasional baru yang menghubungkan Ho Chi Minh City dengan ibukota Indonesia Jakarta. Upacara pengumuman tersebut disaksikan oleh pejabat tinggi dari Vietnam dan Indonesia selama kunjungan resmi Yang Mulia Mr. Nguyen Phu Trong, Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam ke Indonesia.

vietjet

Rute baru yang hanya dapat ditempuh dengan waktu tiga jam ini ini akan memenuhi permintaan perjalanan antara kedua negara dan meningkatkan perdagangan regional dan integrasi.

“Sejak awal, Vietjet telah mengembangkan layanan penerbangan ramah dan profesional dalam mengoperasikan rute internasional utama dan membantu menghubungkan pusat bisnis dan pariwisata utama Vietnam dengan destinasi-tujuan asing, termasuk Jakarta,” tutur Mr Dinh Viet Phuong, Wakil Presiden Vietjet.

Rute baru Vietjet dari Kota Ho Chi Minh ke Jakarta, kata Mr Dinh, akan meningkatkan hubungan antara dua pusat ekonomi, budaya, keuangan, sehingga membantu meningkatkan perdagangan dan integrasi regional. “Dengan misinya membuat perjalanan udara dapat didekati dan memungkinkan bagi semua orang dan membangun masa depan di udara,” ucap dia.

Perlu diketahui, rute Internasional baru Vietjet ini akan beroperasi setiap hari mulai 20 Desember 2017. Sedangkan untuk penerbangan HCMC-Jakarta berangkat dari Kota Ho Chi Minh pada pukul 20:40 dan tiba di Jakarta pada pukul 23:40 (waktu setempat ). Penerbangan kembali lepas landas pukul 01:40 (waktu setempat) dan mendarat di Kota Ho Chi Minh pada pukul 04:40.

Tarif tiket yang murah dengan layanan berkualitas tinggi, Vietjet menawarkan penerbangan yang menyenangkan bagi para penumpang dengan awak penerbangan yang dinamis dan ramah, tempat duduk yang nyaman, makanan panas yang lezat, dan kejutan spesial sebagai bagian dari aktivitas. **SS