Home / Digest / Toko Model Bridgestone, Merambah Dunia Digital

Toko Model Bridgestone, Merambah Dunia Digital

Bridgestone Tire Indonesia yang merupakan bagian dari grup Bridgstone Corporation mengumumkan keterlibatannya kembali pada acara 25thGaikindo Indonesia Motor Show. Dan kesempatan tersebut pihak Bridgestone nantinya akan menampilkan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka yaitu Toko Model (TOMO)

male indonesia

Melalui hal tersebut pihak Bridgestone tidak hanya memperlihatkan gambaran fisik jaringan TOMO  mereka yang mencapai 283 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Tapi juga mengedepankan layanan dan kenyamanan dari pelanggan saat mengunjungi TOMO.

Selain itu, pihak Bridgestone juga mengumumkan adanya layanan TOMO terbaru yakni www.TOMOnet.co.id, yang kehadirannya bertujuan untuk memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan ban Bridgestone secara online.

“situs TOMOnet.co.id menawarkan pengalaman baru membeli ban bagi konsumen, karena merupakan platform digital yang tepat untuk memilih ban sesuai dengan yang mereka ingin dan butuh,”ujar Toshihiro Fujiki, selaku Direktur Sales dan Marketing dari PT Bridgestone Tire Indonesia. **(DD)