Home / Digest / Upacara Pernikahan Underwater di Resor Alila Manggis

Upacara Pernikahan Underwater di Resor Alila Manggis

Kesan romantis dan adventure berpadu dengan suasana laut di Hotel Alila Manggis, Karangasem, Bali. Hotel ini menawarkan perayaan upacara pernikahan unik yang disertai ketenangan, keindahan dan keaslian sisi timur pulau Bali.

male indonesia

Mereka yang ingin menceburkan diri ke upacara pernikahan yang berbeda dan tak terlupakan akan menemukan hal baru dalam penawaran Hotel Alila Manggis. Penawaran tersebut adalah sebuah upacara pernikahan bawah air, di mana setiap pasangan mengikat janji dan sumpah di bawah gelombang air laut di pesisir timur Pulau Bali. Pesisir timur Bali dikenal dengan situs penyelaman spektakulernya.

Paket underwater wedding sangat cocok bagi para penyelam maupun non-penyelam. Dimana isinya mencakup beragam latihan pernikahan di kolam renang, pengenalan menyelam dan alat selam dan peramal pernikahan. Selain itu anda juga akan ditemani dengan dua teman menyelam, kapal “jukung” untuk mengantar pengantin wanita, serta compliment makan malam romantis dan spa gratis.

Dunia bawah laut menyajikan tata letak yang bagus untuk melakukan foto prewedding. Tidak lupa paket ini juga meliputi pemotretan prewedding di bawah air selama empat jam. Dimana hal tersebut dapat dilakukan di laut ataupun kolam renang bersama fotografer bawah laut profesional dari Drewperspectives.

Sedangkan bagi pasangan yang ingin melakukan prosesi upacara pernikahan secara biasa dapat mengikat janji dan sumpah mereka dalam pilihan lokasi menakjubkan lain baik di dalam maupun di luar resor Alila Manggis. Resor Alila Manggis menawarkan paket all-in meliputi lokasi, akomodasi, f&b dan transportasi. **GP