Home / Digest / Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Menu Bertemakan Hallowen

Millennium Hotel Sirih Jakarta Hadirkan Menu Bertemakan Hallowen

Bulan Oktober ini, Millenium Hotel Sirih, Jakarta mengangkat konsep menarik untuk kulinernya yakni mengangkat tema Halloween.

IMG_2020 (800 x 450)

Dan seperti namanya, sajian yang dipersembahkan oleh Executive Chef  Uden Sugendi memperlihatkan konsep menakutkan dari berbagai hal yang berkaitan dengan hal berbau horor kedalam setiap menu yang disediakan.

Menggabungkan hal yang seram dari sisi lokal dan manca negara. Menu pembuka hingga penutup tidak luput dari perhatian dari Chef untuk berkreasi penuh dalam setiap karyanya.

Memang menjadi momen yang unik, saat makanan yang umum tersaji menggugah selera. Namun, untuk kali ini justru sebaliknya. Tapi Chef Uden memastikan bahwa ketakutan tamu untuk mencoba akan segera berubah begitu mencicipi setiap menu yang ada.

IMG_2023 (800 x 450)

Dalam beberapa menu, khususnya untuk sajian utama. Chef Uden tidak segan untuk go all out, dengan penyajiannya. Paduan bahan seperti daging yang dikreasikan memang tampak cukup mengerikan untuk tampilan secara umum.

Akan tetapi, untuk menyakinkan tamu agar tidak ragu dalam mencobanya. Chef Uden mengungkapkan bahwa nantinya, tamu akan diberi penjelasan terkait nama dan konten apa saja yang ada di dalam menu tersebut. Sehingga meminimalisir ketakutan tamu untuk mencoba, karena ragu dengan wujud yang ditunjukkan oleh setiap menu yang ada.