Home / Digest / Gold’s Gym Indonesia Ramaikan Asian Games GOIFEX Expo 2017

Gold’s Gym Indonesia Ramaikan Asian Games GOIFEX Expo 2017

Ajang GOIFEX, International Sport, Fitness & Health Expo sudah sebanyak empat kali diikuti oleh Gold’s Gym Indonesia. Di tahun ini, Asian Games GOIFEX Expo 2017, yang merupakan gabungan antara GOIFEX dan ASEAN GAMES dijadikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun Gold’s Gym Indonesia yang ke-10.

male indonesia

Keikutsertaan Gold’s Gym Indonesia pada Expo kali ini yang digelar pada 18-20 Agustus 2017 adalah salah satu dari rangkaian kegiatan perayaan Ulang Tahun ke-10, dimana puncak perayaan akan digetlar di bulan Desember 2017. Sebagai Official Fitness Partner Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Gold’s Gym Indonesia mengadakan kegiatan dalam mempersiapkan Atlet Indonesia melalui pelatihan intens yang terkoordinir untuk dapat memberikan performa maksimalnya di event International Multi Event Asian Games 2018 mendatang.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Gold’s Gym juga menggelar kegiatan internal antara lain Gold’s Gym Classic Pro 3, hasil kerjasama dengan Persatuan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi). Pelaksanaan 3rd Gold’s Gym Classic – WFF Perbafi Series VI ini sedikit berbeda dibandingkan series sebelumnya. Tidak hanya performa atlet yang diadu, namun skill mereka juga akan diuji. Peserta juga dituntut memahami instruksi dalam Bahasa Inggris.

Gold’s Gym Classic Pro 3 diselenggarakan di panggung utama Asian Games GOIFEX Expo pada Sabtu, 19 Agustus 2017. Acara tersebut diikuti oleh sebanyak 150 orang peserta dengan kategori Women Fitness Model, Women Sport Model, Men Fitness Model, Men Sport Model, Men Beach Model dan Men Athletic Physic. **(GD)